Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Polres Karangasem Himbau Wisatawan di Obyek Wisata Pantai Candidasa

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Rabu, ( 24/04/2024 ) Personel Satuan Polairud Polres Karangasem dipimpin Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana* melaksanakan patroli himbau wisatawan di Kawasan Obyek Wisata Pantai Candidasa, Karangasem. 


Seijin Kasat Polairud Polres Karangasem.. *AKP I .G.N.B.SUASTAWAN,S.H, M.H.* melalui Kaur Bin Oos *Ipda I Made Dana* mengatakan" Kegiatan patroli dialogis  ini dalam rangka menjamin keselamatan dan kenyamanan wisatawan beraktifitas di wisata pantai yang ada di Kabupaten Karangasem.


“Personil kita yang berada di pos juga melakukan interaksi dengan pengunjung objek wisata Asing maupun Domistik dan memberikan himbauan,” ucapnya! .


Destinasi wisata pantai di Kabupaten Karangasem merupakan salah satu pilihan masyarakat sekitar maupun wisatawan luar daerah untuk berkunjung pada saat liburan sehingga perlu pengamanan dan pelayanan agar liburan masyarakat tetap aman dan terkendali.


“Patroli Pelayanan ini kita laksanakan sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke wilayah pantai wisata di Kabupaten Karangasem,” imbuhnya.





(Cahaya)