Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Menerima Tim Asistensi Zona Integritas Tahun 2024

 



Gianyar. Polres Gianyar menerima tim asistensi pembangunan zona integritas Tahun 2024 oleh tim penilai internal (TPI) Polri. Kedatangan Tim Asistensi diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. Kamis (18/4/2024) pagi. 


Kedatangan tim asistensi dipimpin oleh Kombes Pol. Kus Sri Wahyuni, S.I.K., M.Si. bersama 2 anggota dan didampingi AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M. bersama 2 personel. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim atas kehadiran dan kunjungan di Polres Gianyar yang secara langsung mengecek serta mengevaluasi sejauh mana peningkatan dari WBK menuju WBBM yang telah dipersiapkan oleh Polres Gianyar.


"Kepada rekan-rekan yang membidangi agar serius untuk mengikuti setiap kegiatan yang nanti diberikan oleh tim serta lengkapi dan benahi apa yang menjadi temuan nanti sehingga apabila dari Menpan RB melaksanakan penilaian kita sudah siap menyajikan apa yang semestinya dibutuhkan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, Ketua Tim Asistensi menyampaikan bahwa hal yang terpenting dalam pembangunan Zona Integritas adalah komitmen dan keberlanjutan program, sehingga pembangunan Zona Integritas di Polres Gianyar terus berlanjut dan masyarakat benar-benar mempercayai kredibilitas institusi tersebut. 


"Kedatangan kami saat ini bukan untuk menilai melainkan untuk mengasistensi sehingga kami bisa  memastikan rekan-rekan di Polres Gianyar benar-benar siap sebelum dikunjungi langsung oleh tim asesor Kemenpan RB," Ungkap Kombes Pol Kus Sri Wahyuni. 


Dalam kesempatan tersebut tim juga melaksanakan pengecekan pelayanan publik yang terdapat di Polres Gianyar mulai dari pelayanan SPKT, BPKB, Pelayanan SKCK dan Sidik Jari serta pelayanan SIM di Sat Lantas Polres Gianyar.




(Cahaya)