Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Wasops Ketupat Agung 2024 di Polres Klungkung

 



Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., M.K.P., menghadiri kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Agung 2024 Tim Itwasum Mabes Polri yang bertempat di Polres Klungkung, Kamis (18/4). 


Dalam kegiatan ini, Kapolres Karangasem didampingi oleh Karendal Ops Ketupat Agung 2024, Para Kasatgas, Subsatgas dan Operator Ops Ketupat Agung 2024. Selain Polres Karangasem, Wasops ini juga dihadiri oleh jajaran Polres Klungkung, Polres Gianyar dan Polres Bangli yang berkumpul di Polres Klungkung.


Kegiatan Wasops ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang sudah berakhir pada tanggal 16 April 2024. Tim Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Djoko Hari Utomo, S.IK,. M.Si dan dua anggota Tim melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap berbagai aspek kesiapan, seperti Rencana pengamanan, Personel yang terlibat, Sarana dan prasarana, Standar Operasional Prosedur (SOP), Simulasi pengamanan


Brigjen Pol Djoko Hari Utomo, S.IK,. M.Si selaku pimpinan Tim Wasops Ketupat Agung 2024 Tim Mabes Polri, mengapresiasi Hasil Pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2024 Polres Karangasem, Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Klungkung, Ia berharap hasil Wasops hari ini dipakai bahan Evaluasi pada Operasi Tahun Depan, guna mewujudkan pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang optimal.


"Saya mengapresiasi Hasil Pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2024 oleh Polres Karangasem, Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Klungkung, Ia berharap hasil Wasops hari ini dipakai bahan Evaluasi pada Operasi Tahun Depan, guna mewujudkan pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang optimal," ucap Ketua Tim


Wasops ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan kesigapan Polres Karangasem, Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Klungkung dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun Depan sehingga perayaan hari raya tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.





(Cahaya)