Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polresta Denpasar Gelar Sertijab Tiga Kapolsek dan Satu Kasat

 




DENPASAR, Polresta Denpasar mengelar Upacara serahterima jabatan Tiga Kapolsek dan satu kasat jajaran Polresta Denpasar, Jumat (19/4/24) pagi di Mapolresta Denpasar.



Selain upacara serah terima jabatan juga digelar pengambilan sumpah, dan penandatanganan pakta integritas, Pergantian empat pejabat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : ST/329/III/KEP/2024, tanggal 27 Maret 2024.



Adapun pejabat yang menggelar Sertijab adalah Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari kepada pejabat baru AKP I Komang  Agus  Dharmayana. Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana, kepada Pejabat baru AKP Agus Riwayanto  Diputra. Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto kepada pejabat baru Kompol  I Gusti  Ngurah Yudistira. Terakhir, Kasat Samapta dari Kompol I Nengah Sudiarta kepada pejabat baru Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika.



Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo SIK., MM. Memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dan menyampaikan bahwa promosi jabatan adalah bentuk kepercayaan pimpinan sebagai bentuk pengembangan karier para perwira. 



"Kepercayaan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada masyarakat," ucap Kapolresta.



Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional  dan  obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya. 



Kapolresta meminta seluruh perwira, brigadir dan pegawai negeri sipil sejajaran Polresta Denpasar untuk memberikan dukungan kepada pejabat yang baru. "Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan baik selama ini. Selamat datang kepada pejabat baru soga mampu membawa terobosan baru," harapnya.





(Cahaya)