Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light Cipta Kondisi, Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

 



Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Blue Light Cipta Kondisi pada hari Senin malam, 29 April 2024. Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU I B KOMANG SUARDIKA, bersama Padal AIPDA I G N MADE MAHARDIKA, beserta 2 orang personel lainnya.


Patroli Blue Light ini menyasar beberapa lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, di antaranya Jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Dharmawangsa, ATM Perbankan, dan Lapangan Lagoon Nusa Dua. Petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya, serta memperhatikan kunci kendaraan untuk mencegah aksi Curanmor.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gustri Ngurah Yudistira SH. MH., menyampaikan bahwa kegiatan KRYD Patroli Blue Light ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.





(Cahaya)