Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sinergi Keamanan: Kapolsek Dentim Kunjungi Tokoh-tokoh Masyarakat

 



Dalam upaya menguatkan kerjasama dan sinergi keamanan di wilayah Denpasar Timur, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., didampingi beberapa Pejabat Polsek Dentim mengadakan serangkaian kunjungan dan Silaturahmi ke Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah Denpasar Timur. Kali ini Kunjungan dilaksanakan di museum mobil antik yang dikelola oleh seorang pengusaha yang merupakan Tokoh Masyarakat di Desa Kesiman Kertalangu, Senin (29/04/2023) siang.


Kegiatan ini membahas dan mendiskusikan berbagai isu keamanan yang sedang berkembang di tengah masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Timur, serta mencari solusi bersama untuk menanggulangi potensi masalah keamanan yang mungkin muncul.


Selain itu, Pembahasan tidak hanya terfokus pada keamanan, tetapi juga pada pentingnya menjaga kelestarian budaya dan potensi pengembangan pariwisata yang dapat berkontribusi pada keamanan dan kesejahteraan masyarakat.


"Keamanan adalah pilar utama untuk kemajuan dan kestabilan sosial di tengah masyarakat," ujar AKP Agus Riwayanto. "Dengan bersinergi bersama Tokoh masyarakat, kita dapat menciptakan strategi keamanan yang lebih efektif, yang tidak hanya melindungi warga tetapi juga mendukung pertumbuhan sosial dan ekonomi." Ungkapnya


Kunjungan dan Silahturahmi ini diharapkan menjadi langkah awal dalam membangun sistem keamanan yang lebih baik, dimana masyarakat aktif terlibat dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Denpasar Timur.





(Cahaya)