Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tim Pengkajian dan Evaluasi Diklat Polri T.A. 2024 Kunjungi Polres Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., didampingi oleh Kabag SDM Polres Karangasem Kompol I Nyoman Merta Kariana, S.H, M.H., menyambut Tim Pengkajian dan Evaluasi Hasil Diklat Polri T.A. 2024 di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem, Kamis (25/4). Tim dipimpin oleh Ketua Diklat Polri, Kombes.Pol Endrastiawan Setyowibowo, S.I.K., M.M., dan terdiri dari beberapa anggota.


Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pelayanan publik di Polres Karangasem, termasuk penerbitan SIM dan SKCK. Tim kemudian bertemu dengan 83 personel yang mengikuti Diklat Polri dari tahun 2021 hingga 2023. Pertemuan ini juga dihadiri oleh unsur pemerintah dan masyarakat.


Ketua Tim Pengkajian dan Evaluasi Kombes Pol Endrastiawan Setyowibowo, S.I.K.,M.M., menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui apakah hasil pendidikan Polri sesuai dengan target.


"Tujuannya untuk mengetahui apakah hasil pendidikan sesuai dengan target terkait perubahan perilaku, dampak terhadap organisasi, serta meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri," kata Kombes Pol Endrastiawan Setyowibowo.


Tim akan melakukan evaluasi terhadap berbagai aspek, termasuk materi pelatihan, metode pengajaran, dan kualitas instruktur. Hasil evaluasi ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Polri di masa depan.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.





(Cahaya)