Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasat Binmas Mendampingi Kapolres Karangasem Kegiatan Minggu Kasih di Wantilan Desa Adat Griana Kangin desa Duda Utara Selat Karangasem.

 



Kapolres karangasem dalam sambutanya mengatakan minggu Kasih ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat, disamaping itu minggu kasih juga program mabes Polri  untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga pihak kepolisian bisa bersinergi dengan masyarakat khususnya di kabupaten karangasem agar bisa bersama menjaga situasi kantibmas dilingkungan masing masing.( 05/05/2024)


Kecamatan selat letak geograpis juga dekat dengan kaki gunung agung nah karena letaknya dekat dibawah gunung dan dekat dengan sungai bepontensi bencana alam kalau musim hujan itu menyebabkan banjir,tanah longsor kalau musim panas bisa mengakibatkan kebakaran semua ini tidak dapat diprediksi bencana di 2023 dan 2024 bnyak terjadi bencana seperti pohon tumbang yang menimpa masyarakat  diselat mengakibatkan meninggal dunia. maka dari itu mari bersama sama megantisipasi agar tidak meninpa kita dan keluarga.


Masalah bunuh diri banayak terjadi dikabupaten karangasem mari kita mengedukasi keluarga, maka dari itu mari kita bersama memberikan pendidikan spiritual agar anak dan keluarga tidak mengambil jalan pintas dalam keputusan baru putis cinta sudah serasa dunia sudah selesai.


Masalah pencurian mari kita sama sama menjaga barang barang agar peluang pencurian tidak ada contohnya memarkirkan sepeda motor kuncinya masih nyantol atau ditinggal dimotor itu yang memberi kesempatan buat melakukan pencurian,kejahatan ada karena ada niat dan kesempatan.


Masalah narkoba ini kejahatan internasional kalau sudah terjerumus bisa merusak generasi bangsa,mari sama sama memerangi narkoba. sekarang narkoba sudah masuk kedesa untuk mempengaruhi anak anak maka dari itu mari bersama memerangi narkoba kalau bapak ini ada mendapat informasi bisa laporkan kepihak kepolisian tandasnya.





(Cahaya)