Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Melalui Bluelight Patrol Polsek Denbar Berkontribusi Beri Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat

 



Denpasar - Bluelight Patrol merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) di malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Denpasar Barat. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapi dengan lampu berwarna biru yang dinyalakan saat patroli berlangsung, Selasa (30/4/2024). 


Tujuan dari Bluelight Patrol adalah untuk melakukan pengawasan terhadap area-area yang berpotensi terjadi pelanggaran lalu-lintas maupun tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi yang aman, tertib, dan kondusif dapat tercipta di daerah hukum Polsek Denbar - Polresta Denpasar.


Kapolsek Denbar Komisaria Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Perwira Pengawas Polsek Denbar bersama anggotanya setiap piket melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terjadwal sebagai langkah preventif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mendukung upaya Polri yang presisi.


"Dengan adanya Blue Light Patrol, kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan lalu-lintas. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi kami dalam mendukung pelaksanaan tugas guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib", ucapnya.






(Cahaya)