Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pantau Kegiatan Warga, Babinsa Atensi Lomba Mancing Air Deras Di Desa Sanding

 



Gianyar - Tampaksiring, di Aliran Sungai Telabah Subak Selasih Banjar Sanding Karanganyar Desa Sanding Kec. Tampaksiring, Babinsa Sanding Ramil 1616-03/Tampaksiring Peltu I Made Murtono bersama Bhabinkamtibmas Desa Sanding Aiptu I Ketut Sujarma melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan lomba mancing air deras dalam rangka penggalian dana pembuatan gambelan gong dengan Ketua Panitia I Wayan Krisna Yudha. Minggu (5/5/2024)


Dalam kegiatan Lomaba Mancing tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua DPRD Kab. Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pemancing se-jebag Bali saya mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya karena sudah dapat menyempatkan hadir di acara lomba mancing pada hari ini di Banjar Karanganyar Desa Sanding Kec. Tampaksiring, tujuan dilaksanakan lomba mancing pada hari ini yaitu penggalian dana untuk perbaikan gambelan gong, mengingat di Banjar Sanding Karanganyar untuk gambelan gong sudah cukup rusak dan memerlukan perbaikan. semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Imbuhnya" 


Kegiatan selanjutnya dilaksanakan penembaran ikan secara simbolis oleh Ketua DPRD dengan didampingi oleh Perbekel Sanding Kompiang Ambarayusa, ST., sebagai tanda dimulainya lomba mancing.


Untuk kegiatan lomba tersebut Pihak Panitia menetapkan harga tiket sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) kepada setiap peserta, dan penebaran ikan dilakukan secara bertahap.


Adapun hadiah yang diperebutkan dalam lomba mancing tersebut antara lain untuk Hadiah Pertama uang tunai Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah), Hadiah Kedua uang tunai Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), Hadiah Ketiga berupa uang tunai Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah), Hadiah Keempat berupa uang tunai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah), dan untuk Hadiah Kelima sampai hadiah kesepuluh berupa hadiah Kompor Gas.


Dapat disampaikan untuk hadiah Dorprais dengan undian Hadiah pertama uang tunai Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), Hadiah Kedua uang tunai Rp. 1000.000,- (Satu Juta Rupiah), Hadiah Ketiga 1 Buah Speaker Aktif dan Hadiah Keempat 1 Buah Kompor Gas 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta, Perbekel Sanding Kompiang Ambarayusa, ST, Babinsa Sanding Ramil 1616-03/Tampaksiring Peltu I Made Murtono, Babinkamtibmas Desa Sanding Aiptu I Ketut Sujarma, Ketua BPD Sanding I Wayan Pridayana, Bendesa adat Sanding I Wayan Sudiasa, Kelihan Dinas Banjar Sanding Karanganyar I Made Bawa, Kelihan Adat Banjar Sanding Karanganyar I Ketut Darsana, Tokoh Masyarakat Ni Kadek Warningsih dan Peserta Lomba mancing yang berjumlah ± 900 orang.





(Cahaya)