Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pemeliharaan Keamanan, Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kubu Giat Patroli Pabtau Objek Vital SPBU.

 



Polsek Kubu

Personel   Polsek Kubu Polres Karangasem  melaksanakan kegiatan patroli di obyek vital yakni SPBU guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di area SPBU dari tindak kejahatan yang mungkin terjadi. 


Giat Patroli  Objek Vital dilakukan oleh empat  Personil gabungan piket Fungsi  Polsek Kubu di Pimpin Pawas Ipda I Made Suteja, dengan melaksanakan giat patroli pemantauan SPBU Nusu  Desa Sukadana, Sabtu (4/5) 


Kegiatan patroli di SPBU ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan terlebih dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kubu menjelang WWF (World Water Forum) ke 10 di Bali. 


Dalam kegiatan patroli tersebut Petugas Patroli Polsek Kubu mengajak petugas keamanan SPBU untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.


Pawas Ipda I Made Suteja saat memimpin Patroli mengungkapkan bahwa dalam pantauanya situasi dalam keadaan aman, aktitas penjualan BBM berjalan aman lancar, warga terlayani dengan baik dan  nihil antrean warga.


"Kegiatan patroli ini rutin dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terlebih di lokasi objek vital, " Ujar Ipda I Made Suteja 


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH mengatakan bahwa kegiatan patroli sasaran Objek objek vital rutin dilakukan baik siang dan malam sebagai upaya Polri menjaga dan memeliharan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kubu tetap kondusif. 


"Kegiatan patroli sasaran SPBU, juga dilaksanakan selain memantau situasi keamanan, sekaligus memastikan tidak ada kecurangan yang dilakukan Pihak SPBU  yang dapat merugikan masyarakat, " Kata AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja.






(Cahaya)