Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Anjangsana Untuk Dekatkan Diri Ke Masyarakat

 



Netemnanu, NTT - Mempererat hubungan bersama masyarakat perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Anjangsana ke rumah masyarakat yang ada di daerah perbatasan tepatnya di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab. TTU, Prov.NTT. (2/5/2024)


Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara, termasuk di daerah perbatasan. Selain itu, Pos Oepoli Tengah juga memiliki tanggung jawab untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Netemnanu. Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh Pos Oepoli Tengah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat perbatasan adalah melalui kegiatan anjangsana.


Salah satu kegunaan dari Anjangsana adalah Meningkatkan Kedekatan dan Kepercayaa Masyarakat. Melalui kegiatan anjangsana, Pos Oepoli Tengah dapat mempererat hubungan dengan masyarakat setempat. Hal ini akan meningkatkan rasa kepercayaan dan kerjasama antara Pos Oepoli Tengah dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah perbatasan.


"Dengan melakukan anjangsana, kami dapat langsung mendengarkan keluhan, kebutuhan, serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat perbatasan. kegiatan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan bantuan dan solusi yang lebih tepat dan efektif." ungkap Dan SSK I Letda Kav M Dynno Afrianto Bakri. 






(Cahaya)