Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Benoa, Kerahkan Kekuatan Maksimal Amankan Pedungan Village Festival.

 



Benoa, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya dalam mengamankan acara Pedungan Village Festipal yang berlangsung dari tgl 8-9 Juni 2024 di Tempat Pemelisan Desa Adat Pedungan Pelabuhan Benoa.


Acara Pedungan Festival ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Jadi LPD Desa Pedungan yang ke- 35 yang didukung seluruh banjar Desa Adat pedungan yang di Buka oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara pada hari Sabtu tgl ( 8/6) Pkl 19.00 Wita.


Padatnya acara yang dilaksanakan dan banyaknya warga yang datang untuk melihat kegiatan Festival ini membutuhkan pengamanan yang maksimal untuk melakukan pengamanan dan pengaturan dari Polsek Benoa dan Pengamanan Swakarsa dari Desa Pedungan.


Menurut Kapolsek Benoa Kompol Sueca, Pengamanan Festival ini sudah kami laksanakan mulai pagi hari pada hari Minggu tgl (9/6) pkl.06.00 Wita  Acara Jalan Santai dari Lokasi Pemelisan menuju pelabuhan Benoa yang startnya dilepas oleh Wakli Wali kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa.


Pada sore harinya acara dilanjutkan dengan berbagai konser dari berbagai kelompok Band seperti,  Feast Band, Lolot Band, Pherona,, White Swan dan Band lainnya yang berlangsung hingga pkl 23.00 Wita.


" Kami bersyukur selama kegiatan Pedungan Festival ini dapat berjalalan dengan aman, lancar dan tertib walaupun pengunjung di dominasi oleh anak anak muda, tidak ada keributan  walaupun ada beberapa pengunjung yang mengaku kehilangan Hand Phone yang masih dalam penyelidikan kami." Ujarnya.






(Cahaya)