Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, ANNGOTA KODIM BANGLI AMANKAN KEGIATAN ODALAN

 



BANGLI, KPK - Guna mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani bmelaksanakan Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, di Pura Indra Kila Desa Dausa , Minggu (26/09/2021).


Di ketahui di pura tersebut  melaksanakan piodalan sehingga perlu diterapkan  Prokes untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19. Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Babinsa, Babinkamtibmas dan satgas Desa serta Pecalang bahu membahu menngajak warga agar mentaati Prokes.


Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan dalam kegiatan ini Babinsa kita memberikan edukasi tentang protokol kesehatan terhadap bendesa dan prajuru adat. Tentunya untuk terus memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun,” kata Dandim


Dalam sosialisasi dan imbauan  Dandim menekankan kepada anggotanya agar dilaksanakan  secara persuasif dan humanis, serta menerapkan edukasi kepada masyarakat dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.


Dandim berharap,  selesai sembahyang masyarakat agar segera pulang untuk menghindari Kerumunan, pungkas Dandim. (Cahaya)