Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

TMMD Ke 112 Di Desa Pengotan Fokus Pada Sasaran Tambahan Bedah Rumah

 



Bangli, KPK -  Pelaksanaan TMMD ke 112  tepatnya di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali yang diselenggarakan  TNI bersama dengan masyarakat dengan sasaran utama pembuatan badan jalan dan sasaran bedah akan segera rampung pengerjaannya. Minggu (26/9/2021)


Kegiatan  TMMD yang dilakukan  tahun ketahun yang diprogramkan TNI dan bekerjasama dengan pemerindah daerah dengan tujuan pemerataan pembangunan diseluruh NKRI di wilayah kali ini kususnya di Kab. Bangli.


Kali ini gegiatan TMMD Ke 112 difokuskan pada  pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah hingga pada hari ini sudah terlihat semakin maksimal dalam pengerjaannya. Dimana  pengerjaannya sampai hari ini sudah mencapai 65% dari rumah yang luasnya 5m x 6m dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar tamu dan 1 kamar mandi. 


Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan sangat berterimakasi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 112 dalam pengerjaan jalan dan sasaran tambahan lainnya ini. 


"Dandim juga mengatakan dalam pengerjaan bedah rumah ini kami memberikan aprisasi yang tinggi kepada masyarakat yan telah bergabung bersama TNI dalam pengerjaan rumah ini dan beliau optimis akan selesai dikerjakan lebih awal dari yang telah direncanakan". Katanya.


"Dari pemilik rumah mengatakan sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan bedah rumah melalui program TMMD, karena sangat memerlukan sekali rumah tersebut demi kelangsungan hidupnya bersama keluarganya" Katanya. (Cahaya)