Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Berjalan Lancar Babinsa Terus Kawal Vaksinasi di Wilayah




Bangli – Sukseskan program vaksinasi di masa Pandemi Covid 19 Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Kodim 1626/Bangli melaksanakan pendampingan dan pengawalan pelaksanaan program vaksinasi di Puskesmas Bangli, Desa Tamanbali. Rabu (05/01/2022).


Vaksinasi untuk anak usia 6 s.d 11 tahun dan Lansia serta masyarakat umum tersebut menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh. Kehadiran Babinsa sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga masyarakat di wilayah binaanya dan membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi serta demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di desa binaannya.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19. Diharapkan sebagai warga masyarakat harus mendukung dan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. ” Tidak usah takut dan khawatir, Vaksinasi ini telah kita laksanakan sebelumnya. Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak beredar, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini,” ujar Dandim


“ Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan. Pada masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Covid 19 ini, agar kita dapat kembali bangkit dan keadaan kembali pulih.” pungkasnya. (Cahaya)