Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Langkah Cepat Polsek Kubu Tindak Lanjuti Video Viral Perkelahian Dua Pemuda di Padang Savana Tianyar

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Polres Karangasem bergerak cepat menindak lanjuti video viral di media sosial yang menunjukkan perkelahian dua pemuda di Padang Savana Banjar Dinas Darma Winangun, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Kamis (25/4).


Video tersebut viral dan mendapat perhatian dari Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. Beliau memerintahkan jajaran Opsnal dan para Kapolsek jajaran untuk melakukan penyelidikan.


Hasil penyelidikan mengarah ke wilayah Kecamatan Kubu. Jajaran Polsek Kubu, dipimpin oleh Kapolsek AKP I Gusti Ngurah Suteja, S.IP, M.H dan Unit Reskrimnya, melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa pelaku perkelahian berasal dari Banjar Dinas Munti gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.


Bekerja sama dengan Kadus setempat, pihak kepolisian melakukan pemanggilan terhadap pelaku dan masing-masing orang tua mereka ke Polsek Kubu. 


Dari pemanggilan tersebut, tercapai kesepakatan bahwa kedua belah pihak dan orang tua mereka sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.


Kapolsek Kubu menerangkan bahwabperkelahian terjadi pada hari Selasa, (23/4) dan berawal dari kedua pelaku yang saling tatap dan langsung saling tantang untuk berkelahi. Kedua pelaku berasal dari satu kampung, yaitu Banjar Dinas Munti gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Untuk perekam dan yang upload ke media sosial masih dilakukan penyelidikan mengingat saat kejadian dilokasi banyak pengunjung yang ada di sekitar TKP


Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga perdamaian dan menghindari perselisihan. Marilah kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama di kalangan pemuda.





(Cahaya)